Download Pokemon Go Apk Versi Terbaru

Download Pokemon Go Apk For Android All Versi Terbaru-Download Pokemon Go 0.31.0 Apk Latest Version For Android update 31 Juli 2016 , Pokemon Go baru-baru ini dalam versi beta tertutup, dan akhirnya Pokemon GO mulai diluncurkan di Google Play Store untuk beberapa negara (AU, NZ), mungkin lebih di akhir bulan ini. Sudahlah Anda dapat men-download versi terbaru Pokemon GO APK di APKPure kapan saja. 

Dengan Pokémon GO , penggemar Pokémon dapat menemukan Pokemon di seluruh dunia baru untuk Anda sendiri melalui kamera di perangkat Android. Pokémon GO akan menggunakan informasi lokasi fisik untuk mencari, menangkap, perdagangan, dan pertempuran. Ketika virtual reality bertemu Pokemon GO, apakah Anda siap untuk mengalami perjalanan yang fantastis hari ini! Bergabung Pokemon GO sekarang.

Catatan: Pokemon Go bebas untuk men-download dan bermain, namun, pokecoins juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan Play Store (untuk AU dan NZ) pemain Google Anda. Anda dapat memainkan game Pokemon Go di Android 4.4 atau lebih tinggi (kecuali Android N) smartphone tidak tablet.Koneksi jaringan juga diperlukan, memungkinkan gps sepanjang waktu ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokemon di sekitar Anda.

fitur game Pokemon Go:
game augmented reality mobile dengan fitur yang besar.
Cari dan menangkap banyak Pokemon di seluruh dunia
dukungan hampir semua perangkat Android
Grafis game super realitas dan 3D
Lebih dari 5000 + Pokemon untuk Anda dan gamer menangkap
Fitur tambahan seperti: Berlangganan pokemon, Mencari informasi tentang Pokémon apapun, Pertukaran Pokemon dengan pemain lain…
Free-to-play dan lebih


Tips untuk mulai cepat :
● Tingkat Pokemon Trainer, mengeksplorasi lingkungan dan kota Anda sendiri untuk menangkap banyak Pokemon yang Anda bisa.
● Pokemon Go menggunakan lokasi geografi dan lingkungan, Pokemon dapat ditemukan hanya ketika Anda berjalan di sekitar. Jadi mari kita pergi untuk menangkap beberapa Pokemon.
● koleksi Produk dan gyms Pokemon ditemukan di bangunan bersejarah dan artistik. Seperti museum, seni instalasi, monumen, patung, dan karya seni publik akan menjadi tempat untuk mengumpulkan barang-barang dan mengganti toko Pokeball Anda.
● Berjalan sejauh yang Anda bisa. Ini harus 2 kilometer, 5 kilometer untuk mendapatkan telur yang Anda dapatkan dari Pokemon-Stop untuk menetas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pokemon Go Apk Versi Terbaru"

Post a Comment